1.7.08

STUPID GiRL..


Gimana caranya seseorang ngukur Cinta??
Diukur dari perhatian dy ke kita?? dari perbuatan dy ke kita? dari mana??
Cinta itu tumbuh dari mana sih?? datengnya dari mana??
Org bilang klo uda Cinta apa2 ga penting lg..makanya ada sebutan "LOVE IS BLIND"
Tapi buat gw yg buta itu ORANGNYA..bukan si Cinta..
Knapa yg berbuat salah itu orangnya tapi malah nyalahin Cintanya??.. ga masuk akal..!!
Gmana kita bisa tetep CINTA klo jelas2 kta disiksa sama pacar???
Dipukul..ditendang..ditampar..digebukin.. tapi tetep ga mau putus, malah blg "MASIH CINTA"..
Klo gw bilang BULLSHIT !! cuma orang BODOH yang mau disakitin dan jatuh ke lubang yang sama..

"gw tau gw uda diperlakuin kasar ama cowo gw..tapi gw masi sayang dy..gw uda terlanjur cinta.."

Now that is wat i called stupid girl ... mana ada org mau jalanin satu hubungan tapi disiksa??
Sayang dan Cinta itu suatu ungkapan dan perbuatan yang sama sekali ga mengandung kekerasan!!


For all ladies out there whose being abused by YOUR OWN BOYFRIEND, WAKE UP !! and think hard..!! this time please..use ur brain and think logically..this is reality..there's no such thing as happy ending in an abusive relationship..stop living in ur fairytale dream and believe that your guy will change his bastard attitude...coz they wont!! once u let them hit you, they'll hit you harder.. and defenitely NO second chance..

ask your self..is this LOVE that you want?? d'u call this kind of relationship with LOVE??
coz i think it WAS NOT Love..not even close..


xoxo,
bR

No comments: