10.9.08

AtmosFeaR !!

08.September.2008 / Monday

Hari ini gw cobain yg namanya Atmosfear !! di Fxtainment yg baru.. awalnya nuker struk belanja dulu di lantai 3.. sambil nyiapin hati yang deg-degan.. gw pergi sama tmn gw 1 org..tp yg naik gw doang.. dan parahnya gw orang pertama yg naik hari ini !! krn baru jam 12an dan mall lagi sepi... so here we GO !! langsung ke F7 !! dan pake jacket dan helmet "penyelamat".. dan pas mbaknya suruh gw ambil posisi di bibir tunnel, hati gw serasa mau lompat kluar dari tempatnya !!! tapi, klo TORNADO aja gw bisa...masa ini gw ga bisa ???!!!! HAJAR BLEH !!!


Mba yg jagain: "skarang duduk di matrasnya..kakinya masukin ke kantong depan dan pegangin tali itu..dagunya tetap nyentuh dada.. jangan ubah2 posisi ya..dan jangan tutup mata..triak aja.."

Me: "yaaa mana saya bs tau klo posisi saya ntar brubah di lantai 4 ??? aduh... gawat d.."

Mba'nya lagi: "haha..ya pokoknya begini aja posisinya..gmana? uda siap ???"

Me: "mau ga mau siap lha mba..uda sampe tahap sini!! ayo dah !! Dalam nama Tuhan Yesuuuuuu...sss !!!!" (pantat gw didorong sama mba yg dibelakang..)


AAAAAAARRRRRRRRRGGGGGHHHH...... !!!!!!!!!!!!!!!



AAAAAANNNNJJJJJRRRRIIIIIIIITTTT...... !!!!!!!!!!!!!

Kata temen gw cuma itu yang kedengeran dari lantai 7 sampai lantai 1.. dan berhubung tuh mall sepi, jadilah suara gw menggema dan memenuhi mall itu...i cant see where i go !! i dont know what's the next turn..is it left or right ?? dan itu bukan cuma turun doang..!! tapi belokan2 spiralnya itu !!! gw dilempar ke kiri ama ke kanan.. tp seru abisss...!!! katanya sih dari lantai 7 meluncur ke lantai 1 cuma 12 detik..tapi didalem tunnel kerasa kaya 2 menit !!!

pas sampe di lantai 1, badan gw langsung kluar track !! trus guling-gulingan dan endingnya gw tiarap dengan muka madep matras... *baggoeesss...!!!!* yg ada gw ngakak2 abis itu.. mba dan mas2 yg jaga dibawah pada tepuk tangan... hahahahaha "suara ade dahsyat !!! ade passanger pertama hari ini..dan landing dengan sukses.." (hah ?!! mang ada yg landingnya ga sukses??? apa ada yg pernah nyangkut di lantai brapa gtu ?????) i cant say a word.. i just sat there try to catch my breath and try to re-locate my heart so i can chase back my heart beat...


what a ride!!! 5 stars for Atmosfear !!

xoxo,
bR

2 comments:

Anonymous said...

Holy cow! Can't wait to have a ride...IRI!!!!!

8renna lee said...

i personally encourage everyone to try this ride..!!! ^^