7.12.08

.Kepiting ASAP : BUY 1 GET 1.


TKP (Tempat Kejadian Perkara) : RASANE (KEPITING ASAP)

Menu makan malam hari ini untuk 3 orang:
1 Kepiting Asap (jantan biasa a.k.a tanpa telor dan bukan jumbo)
1 Buncis Oat <--- keras banget nih buncis.. 1 Ikan Gurame Goreng Kering 3 Nasi putih 2 Es teh tawar 1 Es Jeruk Kelapa Muda *setelah makan 15 menit..tau2 tuh kepiting uda abis..*

Dad: "panggil kepiting 1 lagi yu..??"
Mom: "rada kenyang jg sih..tapi nanggung..lu mau ga ??" (sambil liatin gw..)
Me: "boleh..!! hajarrr bleh !!"
Dad: "skalian deh sama Es teh tawar 1 lagi.."

+/- 5 menit kemudian..datanglah es teh tawar dan si kepiting asap ronde ke 2 di meja 4 resto ini..

Mom : (ngomong ke gw) "inget ama kebaya lu yaa..jangan tar ga bs pake pas fitting.."
Me : "iye..iye.." (padahal neh perut uda rada penuh ... tp apa daya, kasian kepitingnya..uda tewas, klo ga dimakan makin kasian..merasa rada maruk sih..)

Bokap akhirnya ke meja kasir..abis bayar langsung ke parkiran, tanpa nyamperin meja lg..

Mom : "lha!! si papa uda duluan...!!"
Me : "yaaa gw kan masi mau minum...ya udah lah.."
(me n my emak buru2 nyamperin bokap ke mobil..)

--di mobil--
Dad : "lu pada nae ke mobil lama amat sih??"
Me : "papa aje yg buru2..gw kan masi mau minum.."
Dad : "masalahnya si kasir cuma ngitung kepiting kita 1..yg tambahan kepiting ama es teh tawar yg trakhir ga keitung..jadi kta td makan cuma 170 ribu.."

*Mommy's panic mode ON*
Mom : "haaa??!?!?! mana receipt'nya ??.. *lg dy liat2, gw jg kepo ikutan liat dr bangku penumpang blakang..* iih beneran lho...gratis!!! 1 kepiting plus 1 es teh tawar..!!"
Me : "yaa..salah tuh kasir ama tuh waitress brarti.."
Mom : "mereka tau gak ya klo kta ga bayar..??? perasaan mami ga enak nih.."
Dad : "pastilah !! paling2 tar kta di cegat pas kita muter lewat pintu depannya.."
Mom : "hah ??? serius ah !!"

*mak gw mulai halusinasi nih kayanya...her panic mode ON makin gawat..*
(pas lagi mau muter tiba2 ada orang nyebrang..pas depan mobil gw..)

Mom : "tuh kan!! tuh kan !! kta dicegat disuruh bayar..!!!"(panic abis m
ak gw..)
Me and Dad : "HAHAHAHAHA...!!!!" (LOL)

*
pas lewatin depan restoran, bokap buka kaca mobil dan treak kenceng..*
Dad : "woy !! meja 4 dapet gratis kepiting asap sama es teh tawar..!!!!!!"
*mak gw berusaha menenggelamkan diri di kursi penumpang depan...*

What a great dinner with a great family...
Note for the Restaurant: I'm Sorry... *oops*
Thank You Lord Jesus for the foods (and the bill) we had today..please bless the chef, the waitresses, especially the free crab...Amen..

love,
bR

2 comments:

Anonymous said...

Wah, ini sih namanya curang.
Emangnya God will bless u ya, kalau makan gak bayar.
Gw bilang sih, kalo ada orang dari resto itu yang baca, kasir sm waiternya bisa terancam kena SP.

Still think that God Bless you?

^_^

8renna lee said...

WAHAHAHAHAHA a wise words from a wise person.. first of all, welcome to my page...hmm itulah kenapa gw minta Tuhan memberkati mereka... karena kesalahan manusia itu...dan kesalahan gw sendiri tentunya.. it's been months since i visit there.. hopefully gw ga di banned dr resto itu.. skalipun dy recognize, pasti lha kita bayar... ini kan namanya HUMAN ERROR...(sigh..Endonesa sekali..OOPS!)