9.3.09

..F*cked up day..

March 8th, 2009


Hari ini bukan hari yang baik buat gw..
First... it has been 8 days since I heard my bf's voice..and it's been 21 days since the last time I saw my bf... trust me..it wasn't a good days lately...
Dan hari ini gw ribut ama tante2 Chinese gila di Mall Puri !! what a day ....!

Here's the situation..

Gw lagi ngantri beli minuman di Auntie Anne's Mall Puri..depan gw kira2 ada 6 orangan... lumayan tuh queue panjang jg..dan diblakang gw jg uda ada antrian.. by the time I reached the cashier counter, gw lg liat ke board atas dan baru aja mau pesen tiba2 ada tante2 di blakang gw dan tiba2 ngomong ke cashier guy,

"Yang almond satu ya.."
(tanpa rasa bersalah dan merasa giliran dy yg mesen..) abis itu dy bayar... gw diemin aja tuh..wkt dy trima kembalian gw blg gini,

"Ci, laen kali ngantri ya.."
(FYI, gw ngomong dengan nada pelan dan sopan..)

"Eh !! anak muda skarang kurang ajar yaa !!!! saya kan dilayanin sama dia!!! liat ga ?!?!"
(sambil nunjuk2 gw pake telunjuk dia...dan treak-treak bermaksud bikin malu gw..)

"Cii !!! liat ga lu berdiri dmana?!?!?!! liat ga depan lu ada orang ?!?! bisa liat ga ?!?!! yang kurang ajar syapa ?!?!!!?! lu yang nyelak !!!!!"
(gw langsung treak-treak lebih kenceng biar anaknya ama orang2 yg ngantri diblakang dy tau !! dan dy malu skalian !!)

"Dasar !! anak kurang ajar !!! bilang ga ngantri...bla bla bla.."
(langsung bawa anaknya pergi)

"Eh anjingg !!!!!! lu yang kurang ajar !!!! dulu disekolahin ga??!!! ngantri dong !! anjiing !!"
(That auntie is a real bitch !!!)

For oldies out there !!!! FYI, bukan selalu yang tua yg benar...bukan kta yang muda yang selalu kurang ajar !!!! bisa bedain dong mana yg bener mana yang salah...!!! (klo emang tadi dy tetep ributin dsana pasti gw tonjok !!! )
Gw emang kasar... dan gw ga nyesel uda treakin dy dengan kata2 kasar.. i dont care what people say ... buat gw yang namanya ngantri ya ngantri... tunggu gilirannya.. dy yang duluan treak2 sambil nunjuk2 ... syapa yg kurang ajar ?!?!?! Semua orang yg berdiri diblakang dy juga ngantri kok !! semua tau klo ngantri ada gilirannya !! jangan berasa klo yang tua yg slalu benar dan bisa marahin yang muda seenaknya... seharusnya yg tua yg tau diri...dan tau mana yg salah dan benar... klo dy ngerasa bener, ributin aja skalian..ga usah pergi dari TKP... !! Gw diajarin orang tua gw untuk minta maaf klo kta berbuat salah dan pertahanin yang bener klo kta berbuat bener...

Ini masalah kecil ! klo dy sadar dy salah dan uda nyelak, tinggal bilang sorry waktu gw negur dy..ga bakalan lah gw treak2in dy...setiap orang punya emosi...klo dy ga peduli treak2 dan asal nunjuk2 orang, gw juga akan melakukan hal yg sama..ga perduli dy tua ato muda...
klo dipikir2 lagi bener2 bikin marah tuh tante2...anaknya aja diem aja ga mau belain dy !! Dan gw sama skali ga ngerasa salah sampe skarang...karena gw ngantri !! dy ngantri..!! tapi nyelak pas sampe kasir..T-A-I bgt kan tuh orang???


and I'm fierce !!!
bR

4 comments:

Anonymous said...

Tul g setuju bgt tuh BR...g dukung perbuatan lu yg ini, sama ma g....

Anonymous said...

G setuju bren, g dukung tuh prinsip lu...tuh enci2 emang gk tau diri..

Anonymous said...

Gambarnya Unik...
Ga keberatan kan kalo aku copy..
makasih...salam kenal... :D

Robertfel said...

Yg sabar bu...ga baek2 emosian...tp kl orang gt sih yg perlu jg dibentak wkwkwk

*Gambarnya bagus tuh...I save it :D