6.3.09

+ Incentive !!

February 27th, 2009


..lagi asik-asik Input sales order (yaa..sebenarnya ga asik sihh.. T.T so lame ...) tiba-tiba...

Yuning : "woi woi !!! kita gajian hari ini!! Ayo-ayo !! coba di check apakah kita bulan ini naik gaji??!!" (dy treak di ruangan kantor..)

Gw liat tanggalan... NAH !! pas tgl 27 hari jumat..krn 28 kan sabtu... trus gw telpon ke Bank Ekonomi .....komputer dengan jenis kelamin perempuan yg jawab...setelah gw ikut petunjuk dy, buntutnya dy bilang gini...

Si Komputer betina : "Jumlah uang yang saat ini bisa anda keluarkan adalah bla bla bla bla" (ga enak dong klo disebutin jumlahnye disini..)

trus gw bingung..!!! kok nambah ya?!?!?! waaaahh!!!! gw naik gaji neeh !!!!....gw diem2 aja tuh...tetep pasang muka lempeng...biar ga ada yg tau gw nae gaji... krn yg laen jg diem2 aja...

-- 5 menit berselang....

..kriiiiinnggg.. <--telpon meja gw bunyi (telponya ga bunyi senyaring ini, tp yg namanya suara bunyi telpon ya mau ga mau bunyinya kriing..lanjut.)

Gw: "Halo...?"

Perempuan : "Hallo bren"

Gw: "iya..dari mana ya?"

Perempuan: "Ini mba Murni..!" <-- bagian personalia..Finance juga..HRD juga...ga jelas dy ngapain..seinget gw ada 2 boneka Guinea Pig berbulu panda diatas computer screen dy..dan dua2nya kelihatan buluk..dan komentar ini gw sadari ga penting...lanjut..

Gw: "oh ya Mba Murni ada apa ya?" (shit! jgn blg gaji gw salah!! dan dy minta balikin sisa uang kelebihan itu !! CRAP !!)

Mba Murni: "Ohh aku mau ngasih tau aja..bulan February ini kamu kan masuk terus selama 1 bulan..dan ga pernah telat..jadi kamu uda mulai dapet INCENTIVE...tp klo kamu telat masuk 1 hari ya dipotong 50ribu..jadi 1 kali telat harganya 50ribu..uda ngerti ya bren?..hallo.. hallo brenna??"

Gw: "oh iya mba...iya saya ngerti..makasih ya mba.." (crap! gw pikir gw nae gaji...tp gpp lah..gw ga mau telat !! gw mau dapet tuh yg namanya INCENTIVE..!! semangattt !!)

Mba Murni : "iya bren, kamu kan blom satu tahun disini, jadi klo kamu cuti, nanti ada biaya yg dipotong jg dari incentive kamu...gtu.."

Gw: "ok mba..makasih ya.." (ok !! no more cuti2 !! demi masa depan cerah!!!)

at last...gw terima my very first incentive...seneng !!!

bR

No comments: