18.8.08

Malam sebelum Kemerdekaan..

16 Agustus 2008


Chat Room Echa and Me:

Echa: "B, ga mlm mingguan nih?"

Me: "ga tuh..lu?"

Echa: "si Demon lg ke Bali ma org kantor brg Audi....cabut yu?"

Me: "wuih..enak bgt?? mo cabut? .. skarang?? ayo!!"

Chat Room Lina and Me:

Me: "Lin..ditinggal Audi ke Bali?"

Lina: "Iye nih.."

Me: "cabut yu lin?? si Echa ngajaki jln.."

Lina: "iye, td gw jg ajakin..ke sms ato benton aje..ato ga karaoke'an yu?"

Me: "ayo! gw ajakin Yosi d, lu ajakin Ceni ya.."

Chat Room Yosi and Me:

Yosi: "Bren, ga mlm mingguan?"

Me: "gak nih..lu? si Echa ma Lina lg ditinggal pacar tuh ke Bali.."

Yosi: "yaa sama..si Wisnu jg ada training di Puncak..!"

Me: "yaudah..cabut yu Yos? si lina n Echa ajakin jalan..suntuk jg nih drmh.."

Yosi: "skarang?? mo kemana?"

Me: "lu tanya lina aje tuh.."

Yosi: "OK gw ikut!..gw cau dl ya..mo mandi skarang.."

On the phone - Rafi n Me:

Me: "Raf, dmane lu? masi di tempat Dinda?"

Rafi: "Bentar lagi cabut nih..lg ngobrol ma sodara2 si dinda..knapa?"

Me: "anak2 ajakin cabut nih..paling ke SMS ato karaokean..ikutan yu??"

Rafi: "OK!! gw bentar lg jalan lgs ketemuan ya..gw bareng Gara.."

Me: "Ok..sampe entar ya.."

jam 21:41 ada SMS dari Lina: "Gurls, gw dah jalan"

*Setelah jemput Ceni, akhirnya kita ketemuan sama RAfi n Gara di SMS..makan dulu di Saboo..here we are celebrate the Indonesian Independence Eve bareng2 4 cewe yg ga malem mingguan, 1 cewe jomblo, 1 cowo jomblo, dan 1 cowo yang lg bersitegang dengan ibu gebetan..(ribet ya?!) dan percakapan pun lanjut..

Echa: "..lanjut yu?? karokean aja yuk?! di happy puppy..raf! ikutan yuu??!!"

Rafi: "ga bisa gw..nyokap hari ini bday..besok aje kta ke Dufan..Kula ma Dewa jd MC dsana.."

...setelah negosiasi dan tuker pikiran panjang lebar..jam 00:30 kita (minus Rafi n Gara) sampai di Happy Puppy dan nyanyi2 sampe jam 01:30.. begitulah malam itu berjalan..4 perempuan yang gak malem mingguan bareng pacar dan 1 yg masi jomblo, antusias banget waktu malem2 mendadak diajak ketemuan..

xoxo,
bR

1 comment:

Anonymous said...

hahahaha..merindukan saat dadakan spt itu lagi ya..

ternyata beringas jg para gadis2 ini jika sedang kesepian..

pelajaran buat kalian para lelaki yang meninggalkan para pacarnya, jangan dikira kami tidak bs bersenang2 tanpa kalian =P hehehehe

tp tetep ya, jgn sering2..sekali2 bolehlah..kita berkumpul hanya para gadis saja, walaupun ada Rafi dan Gara mmmm..tapi sepertinya kita tetep asyik gosip sendiri bukan? hihihi

miss that moment..