18.8.08

MERDEKA !!!


Sunday, 17 AGUSTUS 2008

Bangun pagi jam 06.00 !!! padahal baru tdr jam 02.30 abis nyanyi2 a.k.a karaOKE di happy puppy...langsung mandi + ganti baju (daleman putih, cardigan merah) off to church!!
Semangaaatt !!! .. sampe di greja semangatnya makin tinggi..jemaat pada pake baju merah putih dan baju nasional kebaya dan batik...worship leader yg cowo pake peci, yg cewe pake kebaya..dan lagu pertama adalah lagu nasional Ibu Pertiwi!! terharu banget nyanyinya... blom lagi pujian2nya smua dinyanyiin untuk mendoakan nega
ra Indonesia.. lagu ke 4 jemaat disuruh berdiri..trus anak2 kecil pakai baju dr berbagai daerah di Indonesia mulai menuhin altar..ada anak yg berdiri ditengah2 megangin bendera Merah Putih dan jemaat disuruh berdiri dan nyanyi lagu INDONESIA RAYA !! sedih, terharu, semua campur jadi satu.. abis lagu Indonesia Raya seluruh jemaat berdoa untuk kebangkitan, pembangunan dan kesatuan Indonesia..semua doa dan harapan untuk negara di panjatkan.. terharu sekali sepanjang kebaktian minggu ini...

and the day goes by.. siang jam 11an kita brangkat ke DUFAN !!



(Searah jarum jam: yg pake jam tangan merah Echa, yang pake gelang rasta Lina, yg tangannya polos Ceni, yg gelangnya item Gw, yg pake jam tangan Rafi, yg pake gelang kayu Yosi.. coba perhatikan cap'nya..tulisannya C3 bukan lambang Dufan biasanya.. tandanya kita tidak harus antri mau naik wahana!! hehehehe)

Baru turun Tol.. Lina teriak "Ya olo !!! ada kecoa !!!! (sambil kakinya diangkat)" panik lha seisi mobil..kakinya pada dinaikin ke atas jok.. "mana?!! mana??!! dmane lin?!?!!" panik Mode ON. Lina blg, "tadi dy lompat ke kaki gw! tolong dong..!! duh gmana nih.. tolong dong yos.. gantian cha nyetirnya..!!" keadaan makin menegang, krn jalanan rada macet merayap, cuaca panas, dan ada kecoa yang kurang ajar entah lg ngumpet dmana.. akhirnya kita diemin aja dan tetep lanjut..tentunya dengan hati yg berdebar2..

Sampe di Dufan langsung parkir di Dermaga 3, ketemu Rafi dan dikasi Backstage Pass which is kita GRATIS masuk Dufan!! ..dan kita langsung masuk lewat pintu "pintas" yg langsung bawa kita ke dalam tengah2 DUFAN !! seneng bgt tuh hati liat wahana2 Dufan..tapi org2nya wuuiihhh!!! rame gila!!! cuacanya, panaaasssss bangeeettt...Akhirnya naik wahana Kicir-kicir w/ Lina n Ceni..dan liat acara Idola Cilik Live di panggung Tornado..ada Band Drive jg.. trus lanjut naik Bianglala bareng Rafi, Lina, Nakula, Sadewa dan 1 crew cameraman Trans 7 yg ngeliput si kembar..too bad..gw ga nae Tornado kali ini..



The day went crazy..!! kita sampe lari2 ngejar rombongan Kula dan Dewa yang dikejar para Fans yang menggila..blom lagi gw ditarik si Kula dan Dewa ke tengah2 Parade senja yg dipenuhi Badut2 liar yang menggila..!!! mau nangis rasanya !!! hati berdebar kencang..nafas jadi sesak tiba2..parraaahhh!!! mending gw nae Tornado drpd berhadapan sama badut!! NO WAY !! waktu uda mau malem, lampu di Dufan dimatiin! gelap banget.. ga lama kmudian kita liat Kembang Api !!! baguss banget... here's the short clip of the Fireworks..enjoy!





Tapi sorenya malah Echa yang kehilangan Handphone Esia'nya..ditelpon berkali2 ga diangkat.. eh ga lama tuh org angkat !! dan blg mau ketemuan di Pantai Carnaval untuk dibalikin HPnya.. kita janjian jam 8 mlm di P.Carnaval..waktu kita bubaran dan otw dr Dufan ke P.Carnaval malah tuh HP uda dimatiin..!! *sigh* trus Echa blg, "orang kaya gitu biar Tuhan aja yg bales.."

Abis dari Dufan, kita pisah sama Rafi dan rombongan.. lanjut makan malam Seafood di Kali mati yang deket Mangdu Jitec.. dengan penuh emosi dari masalah masing2..ditambah tempat yg jorok..plus meja tetangga yg nyebelin banget!! mereka serasa part of us yg nguping pembicaraan kita..huh!! BT!! akhirnya kta pulang dan di perjalanan ngebahas betapa egoisnya seorang lelaki..hahahaha what a topic after a long day...it was a FUN day gurls!!

But my day didn't end there..malemnya jam 23.00 si Rafi dan Gara ke rumah.. ngobrol2 sampe jam 01.45 !! dan ternyata eh ternyata, si Rafi dan rombongan juga makan di Kali Mati !!! cuma beda restoran..aneh kan?? what a coincidence..hehehe *phew*..what a looonng day... akhirnya gw tidur jam 02.30 !! bangun jam 11 pagi.. ^^

So Lord, thank you for the blessing day.. for us to celebrate the Independence day with such joy and happiness.. may You Bless our nation and the people..

xoxo,
bR



No comments: