4.8.08

Sebuah Perubahan


Ini tentang sebuah perubahan...

Saya paling benci perubahan..!! dari perubahan terkecil sampe terbesar.. apa lagi perubahan mendadak.. ini alasan knapa saya ga suka perubahan..
Dalam 7 tahun terakhir, saya uda pindah rumah 5x..itu sebabnya saya benci perubahan..
Saya ga suka langit sore..! perubahan dari siang ke malam.. yaa kira2 jam 5 ke jam 6 sore.. Langitnya terlalu kelabu menurut saya..terlalu sedih kayanya..apalagi klo ditambah efek mendung dikit plus grimis..duh! mo nangis rasanya... tapi saya suka sunset !! aneh??
Sampai perubahan yang kecil pun saya ga suka..ganti penampilan misalnya.. mau ngikutin trend sampe kapan?? blom lagi klo ikutin trend pas jalan ke mall baju2nya pada sama ama yg laen...
ga mau dikira kembaran kan?? ato beli 2 lebih murah??? *grosir* ??? yuuuu.....

Well..eventually.. my eyes are open for changes now.. ternyata untuk maju ke lebih baik itu harus ada perubahan.. jadi perubahan itu seperti proses..proses perubahan namanya..

Karena, kalau tidak ada perubahan..ya ga bakal ada yang berubah..
Perubahan itu harus dilakukan dengan aksi...sesuatu ga akan berubah dengan sendirinya..

Betul apa betul ??

xoxo,
bR

1 comment:

Anonymous said...

Another thing about change is that it is a never ending process. And to make changes is hard as it is to stay the same. The commitment to change continuously and to keep up with the effort is never easy and sometimes the impact is so small and insignificant. But every effort counts though.
In making a change, everyday starts today. Enuff said.