5.8.08

PD vs Ngarep


Perpaduan antara Nekat + PD + Ngarep + "Nothing To Loose" + *Kali aja diterima* Apa jadinya???

Jadi begini..berawal dari informasi si Carol lanjut ke bujukan dari si Mami dan si Cici.. pergilah saya dan 2 teman saya ke JDC hari ini..ngapain???

Apply for Cabin Crew (Stewardess) for SIA a.k.a SQ ..!! secara, gajinya S$ 3.500..coba aja dikali Rp 7000..brapa tuh gajinya?? Rp 24.500.000 !! blom termasuk bonus..!! jadilah kita daftar!! *karena mata uda pada ijo..waktu itung di rumah pake kalkulator..*

Butuh nyali yg besar, kenekatan dan PD yang tinggi bukan??? sampe dsana jam 10.15 (acara mulai jam 9 <--- katanya..) langsung ambil nomer urut sama engko-engko yang berdiri disebelah pintu ballroom.. "Here is your number and please wait at the waiting lounge over there..thank you.." dengan logat medok Sing-lish kebanggaan Singaporean tentunya..pas gw liat nomernya, 207 !!! dan skarang baru manggil org yg ke 115.. *kayanya bakal seharian nehh..krn dy manggilnya per 5 orang..* ditambah lagi gw kesana dalam keadaan "rabun" alias tanpa kacamata dan softlense..makin dramatis kan keadaannya?? agak2 nge-blur gmana gtuu..*yang mana pada akhirnya gw pusing dan sakit kepala..* lanjutt...

Tau-taunya banyak anak satu kampus yg ikutan daftar..!! pokoknya klo dijumlahin sama org yg gw kenal total ada 9 orang..rame kan?? dan urutan gw dipanggil jam 14.15an.. *brapa jam tuh gw tunggu? dr jam 10an, brarti 4 jam!!!* mau ga mau lha..

Pas masuk lgs disuruh daftar nama..trus ukur tinggi badan *nah ini yang gawat..di koran ama website ditulis at least 1.58m...* ya udah lha ya..nothing to loose klo kata emak gw..* pas liat catetan dy,angkanya 1.56m.. hahahaha *ga dapet nih pasti..yakin gw..*
Abis ukur tinggi, berkas2nya dikasi ke org ke-2..tunggu +/- 5 menit.. akhirnya dipanggil beberapa orang dan disuruh ikut 1 engko-engko kluar ruangan..*perasaan uda mulai ga enak..krn nama gw ga dipanggil..* ga 2 menit sisa namanya di panggil.. dan dy ngasih kita masing2 kartu dan si engko itu blg "I'm sorry we cant hire you, because your height is not reach our minimum standard.." ga ketinggalan logat medok Shing-lish'nya..pengen ketawa kenceng2 rasanya... HAHAHA... XD

Dan pada akhirnya cuma 1 orang diantara teman2 gw yang diterima dan lanjut ke next interview besok...*Congrats ya 'Tep !!*

Tragis sekali bukan..??

xoxo,
bR


No comments: